kLAfYOEsUwKWcZE5EN4T8XHN0KE0jykePDkZX1nb

Pages

Kenapa Memilih Jurusan Arsitektur???


Kamu sedang bingung memilih jurusan kuliah? Hal ini sangat wajar dialami oleh mereka yang akan masuk kuliah. Seperti yang Kamu tahu bahwa jurusan kuliah akan banyak berpengaruh pada profesi yang akan digeluti di masa depan. Itulah mengapa pilihan jurusan harus dipikirkan sebaik mungkin. Salah satunya Kamu harus memiliki alasan memilih jurusan arsitektur.

Arsitektur menjadi salah satu pilihan jurusan yang sangat direkomendasikan untukmu. Jurusan yang satu ini bisa memberikan banyak manfaat untukmu. Jika masih ragu, berikut akan dibahas 10 alasan memilih jurusan arsitektur agar Kamu semakin yakin untuk memilih jurusan ini.

1. Jurusan Yang Keren

Jurusan arsitektur merupakan pilihan jurusan yang keren. Pilihan jurusan ini akan membuat Kamu bangga. Apalagi jika di keluarga besarmu belum ada saudara atau kerabat yang menjadi arsitek. Ini membuat Kamu bisa membawa warna baru jika sudah lulus nanti.

2. Ilmu Yang Terus Berkembang

Ilmu yang Kamu dapat di jurusan asitektur akan terus berkembang dari waktu ke waktu. Ilmu di jurusan ini akan bisa Kamu gunakan secara fleksibel dari waktu ke waktu.

3. Peluang Karir Yang Bagus

Jurusan arsitektur akan memberikan Kamu peluang karir yang bagus. Karir yang bagus tentu impian bagi semua orang dan Kamu bisa mewujudkannya dengan memilih jurusan yang satu ini.

4. Menguji Kreativitas

Belajar di jurusan arsitektur akan terus menguji kreativitasmu. Jurusan ini menuntut Kamu untuk terus menghasilkan ide-ide baru.

5. Kesempatan Untuk Bepergian

Kuliah di jurusan arsitektur akan memberi kesempatan bagi Kamu untuk pergi jalan-jalan. Kamu bisa mencari inspirasi dari berbagai tempat di dunia ini. Ya, Kamu bisa belajar sambil jalan-jalan, tentu ini akan sangat menyenangkan. Selain dapat inspirasi baru, pengalaman pun juga bertambah.

6. Memberi Manfaat Untuk Lingkungan

Ilmu yang Kamu dapat harus bisa bermanfaat bagi lingkungan. Ilmu dari jurusan arsitektur bisa digunakan untuk memperbaiki lingkungan menjadi lebih baik lagi.

7. Peluang Mendapat Gaji Besar

Jurusan arsitektur bisa memberikan peluang karir yang bagus dan bergaji besar. Jadi, masa depanmu bisa terjamin dengan memilih jurusan yang satu ini.

8. Kesempatan Mengubah Lingkungan

Kamu bisa mendapat kesempatan mengubah lingkunganmu dengan berkuliah di jurusan arsitektur.

9. Kesempatan Menyalurkan Gagasan

Kamu bebas menyalurkan ide atau gagasan yang Kamu miliki seputar desain bangunan atau tata lingkungan. Bukankah ini menjadi kesempatan emas guna menunjukkan bahwa Kamu mempunyai ide yang cemerlang untuk menciptakan tata lingkungan yang lebih baik?

10. Menciptakan Masa Depan Lebih Baik

Kuliah di jurusan arsitektur akan membantu Kamu menciptakan masa depan yang baik, entah untuk diri sendiri maupun lingkungan di sekitarmu.

Itulah tadi 10 alasan memilih jurusan arsitektur yang bisa membantu meyakinkanmu untuk berkuliah. Pastikan Kamu memilih jurusan yang tepat ya, dengan begitu Kamu bisa menikmati proses perkuliahan dengan baik.






Related Posts

Related Posts