kLAfYOEsUwKWcZE5EN4T8XHN0KE0jykePDkZX1nb

Pages

Kampus dengan Program Master Bahasa Inggris di New Zealand

 


Berkuliah di negara asli pengguna Bahasa Inggris adalah cara yang efektif untuk mempelajari Bahasa Inggris. Ada beberapa negara di dunia yang menjadikan Bahasa Inggris sebagai Bahasa ibu seperti Amerika Serikat, Inggris Raya, dan juga Australia.

Namun, ada satu negara yang sering terlupa yaitu New Zealand. Salah satu negara di Oseania ini juga menggunakan Bahasa Inggris sebagai Bahasa utama, loh. Alam yang indah, penduduk yang ramah, peluang beasiswa yang besar, serta kualitas pendidikan yang baik menjadikan New Zealand patut masuk ke dalam daftar negara tujuan belajar kamu.

Nah, berikut adalah enam perguruan tinggi terbaik di New Zealand yang mempunyai program master dalam bahasa Inggris.

1. Auckland University 


Auckland University (UoA) adalah kampus terluas di New Zealand, loh. UoA memiliki 5 komplek kampus yang berada di kota Auckland, yaitu kota berpadat di New Zealand. Selama bertahun-tahun UoA masuk ke dalam top 100 perguruan tinggi terbaik di dunia menurut QS world university, pada tahun 2021 UoA menempati posisi ke-81 untuk rerata kampus. Kampus ini menawarkan empat program master bahasa Inggris yakni program Master of Art in English, Master of Art in Applied linguistic, Master of Art in language and literature, dan Master of Art in translation studies.

2. Otago University 


Kampus yang berada di Dunedin ini merupakan perguruan tinggi tertua di New Zealand. Menempati peringkat ke-184 perguruan tinggi dunia, University of Otago menjadi perguruan tinggi berbasis penelitian dengan kualitas terbaik di New Zealand. Otago University memiliki program-program penelitian dalam bahasa Inggris yang bisa kamu pilih Ketika kamu memasuki program Master of Art pada divisi Humaniora.

3. Victoria University of Wellington 


Victoria University of Wellington adalah kampus yang berada pada ibu kota nagara New Zealand, yap Wellington di South Island. Saat ini Victoria University of Wellington menempati urutan ke 223 perguruan tinggi terbaik dunia versi QS world university. Universitas ini memiliki dua jurusan untuk program parcasarjana bahasa Inggris yaitu, English Department dan Linguistic Department dengan program yang ditawarkan meliputi Master of Arts, Master of Writing, dan Master of Linguistics.





Related Posts

Related Posts