Wednesday, November 18, 2020

Buruan ! Beasiswa Pendidikan Pemuda Indonesia 2020 Terbaru Kini Telah di Buka Ini Persyaratannya


Beasiswa pendidikan Pemuda Indonesia merupakan beasiswa yang di selenggarakan oleh Event Hunter Indonesia yaitu sebuah platfrom digital yang mewadahi setiap bakat pemuda dan pemudi yang ada di indonesia salah satunya menyelenggarakan beasiswa Pendidikan Pemuda Indonesia.

Beasiswa pendidikan pemuda indonesia di berikan terhadap siswa SMA sederajat dan mahasiswa aktif yang dimana dengan beasiswa ini siswa dan mahasiswa akan mendapatkan benefit subsidi uang tunai, soft skill yang dimana kalian bisa mengeksplore dan mendapatkan ilmu di sini.

Benefit dari beasiswa Pendidikan Pemuda Indonesia :
  1. Bagi calon penerima yang masih menempuh pendidikan Sekolah Atas ( SMA ) akan mendapatkan subsidi biaya pendidikan secara tunai sebesar 300.000/ bulan per semester.
  2. Bagi mahasiswa aktif yang menempuh pendidikan tinggi akan mendapatkan subsidi biaya sebesar 600.000 /bulan dalam 1 semester.
  3. Pelatihan leadership dan soft skill untuk menunjang keberhasilan studi.
Lalu persyaratan apa saja yang harus di persiapkan, mohon di ingat untuk detail dalam memperhatikan persyaratan yang ada agar kamu tidak gugur dalam seleksi beasiswa ini berikut adalah persyaratannya :
  1. Warga negara indonesia ( WNI ).
  2. Siswa aktif / Mahasiswa aktifsedang menempuh pendidikan di bangku Sekolah Menengah Atas / Sederajat dan Perguruan tinggi di jenjang D3 /D4 / S1.
  3. TIDAK ADA MINIMAL NILAI RAPOT DAN IPK.
  4. Jika kalian telah menerima beasiswa dari pemerintah dan swasta kalian dapat melamar beasiswa ini.
  5. Memiliki visi dan motivasi yang kuat dalam menggapai cita-cita dan berkontribusi di dalam bidang pendidikan dalam lingkup luas maupun sempit.
  6. Memiliki karakter leadership, Nasionalisme, Integritas, Patriotisme, kegigihan, kemandirian, Percaya diri, Kematangan dalam mengelola emosi, dan kemampuan beradaptasi di dalam lingkungan.
  7. Keputusan terkait beasiswa pendidikan pemuda indonesia bersifat mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat.
Katagori Beasiswa untuk SMA dan Perguruan Tinggi:
  1. Berprestasi
  2. Kurang Mampu
Berkas yang harus di persiapkan :
  1. Kartu Pelajar
  2. Scan nilai raport semester awal dan semester akhir jika belum ada nilai raport kalian bisa untuk memakai SKHU SMP
  3. Sertifikat kegiatan akademik maupun non akademik
  4. Surat Pernyataan Keaslian Dokumen bermaterai, jika ada dokumen yang ternyata palsu maka calon pendaftar akan  gugur
Untuk informasi lebih jelasnya dan pendaftaran kalian bisa langsung kunjungi website www.eventhunterindonesia.com Dead Line 25 November 2020

Itulah beasiswa Pendidikan Pemuda Indonesia Terbaru 2020, manfaatkanlah kesempatan ini untuk membantu dalam menunjang pendidikan kalian, tetap semangat dalam menggapai asa.