kLAfYOEsUwKWcZE5EN4T8XHN0KE0jykePDkZX1nb

Pages

Bisnis Baby Spa Yang Jarang Dilirik Mahasiswa Padahal Untungnya Sangat Besar !

 



Seperti yang kita ketahui selama kamu menjadi mahasiswa tentunya perlu penghasilan sampingan yang dapat menunjang kehidupan kamu selama kuliah, baik untuk membayar SPP, keperluan membeli buku, sewa kos, biaya makan dan biaya-biaya lain tentunya, nah tentunya kamu harus memutar otak untuk menambah penghasilan, ada yang menjual barang dengan online, jualan konvensional ( offline ) yang intinya menjual produk jadi.

Nah apakah mahasiswa dapat melihat peluang untuk menjalankan bisnis jasa ? dengan lebih spesifik untuk menjalankan bisnis baby spa ? kenapa baby spa ? seperti kita ketahui angka kelahiran bayi di tahun 2020 sangat pesat akibat kegiatan WFH ( Work From Home ) yang diadakan pemerintah untuk mengantisipasi di masa-masa sulit ini, akhirnya banyak waktu luang untuk berkumpul dengan keluarga dan tentunya bercocok tanam hehe, dan banyak yang mengandung bayi, sebenernya ini adalah analisa sederhana dan tentunya ini tidak asal-asalan kalian bisa mencari data sendiri di google tentang naiknya angka kelahiran.

Dengan banyaknya angka kelahiran bayi ini bisa menjadi pangsa pasar untuk layanan baby spa, caranya bagaimana untuk menjalankan bisnis baby spa ini ? tentunya kamu harus mengikuti pelatihan oleh lembaga yang terpercaya, mendapatkan sertifikat, dan menjalankan bisnis kamu, dan jangan lupa setelah membuka bisnis baby spa kamu harus menjaga kualitas kamu agar costumer kamu repeat order, maka dari itu bisnis ini bisa menjadi referensi ide untuk menjalankan usaha kamu sebagai mahasiswa, dan ingat bisnis ini hanya untuk wanita yak, tidak untuk laki-laki.

Salah satunya mahasiswa yang sukses menjalankan Baby Spa adalah Nur Azizah laksono dengan Zeelafuncare dengan meraup keuntungan bersih sampai 10 juta per bulan, angka tersebut naik ketika memasuki tahun 2020, dan pelayanan baby spa zeela fun care ada di tangerang, lebih spesifiknya di Cikupa, Citra raya, Tigaraksa, Balaraja, Nur Azizah Laksono menerima pelayanan datang kerumah dan membuka praktek di rumah sendiri.

"Bisnis Baby Spa jika dijalankan dengan tekun insya allah akan berbuah manis, intinya sering promosi dan melakukan pelayanan yang berkualitas sehingga pelanggan merekomendasikan ke orang-orang di sekitarnya, dan tentunya bisnis ini cocok buat mahasiswa yang ingin penghasilan tambahan" kata owner zeelafuncare.

Itulah artikel Bisnis Baby Spa yang jarang dilirik mahasiswa, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian terutama untuk mahasiswa bisa jadi referensi ide untuk mendulang rupiah, tetap semangat menggapai asa.

Related Posts

Related Posts