Sunday, August 11, 2019

Beasiswa Bidikmisi Universitas Paramadina 2020/2021 Terbaru


Hallo sahabat kuykampus, bagaimana perjuangan kamu untuk meraih beasiswa bidikmisi ? apakah sudah mendapatkan beasiswa tersebut atau masih mencari, untuk kamu yang masih berburu beasiswa bidikmisi selalu tetap semangat dan pantang menyerah, berikut ini admin akan memberikan informasi beasiswa bidik misi dari universitas paramadina yang ada di jakarta, sebelumnya beasiswa bidik misi itu apa sih ? dan apa benefitnya ? berikut penjelasannya.

Beasiswa bidikmisi 2019/2020 yang dicanangkan oleh pemerintah merupakan program beasiswa yang di peruntukan untuk para kandidiat calon mahasiswa yang memiliki kemampuan akademik tetapi masih kurang dalam hal finansial, beasiswa ini cocok untuk kamu yang ingin mrlanjutkan beasiswa tetapi terkendala oleh masalah biaya.

lalu apa benefit dari beasiswa ini ? benefit beasiswa ini adalah kamu akan mendapatkan beasiswa full dalam menempuh pendidikan di universitas negeri maupun universitas swasta, selain kamu mendapatkan biaya full dari pemerintah kamu akan mendapatkan fasilitas uang saku sebesar 700k selama kamu kuliah, jadi tetap semangat untuk kamu ya.

Berikut adalah persyaratan beasiswa bidikmisi universitas paramadina 2020/2021 perhatikan baik-baik, dilangsir dari website universitas paramadina :
  1. Siswa SMA sederajat yang telah lulus di tahun 2019 dan 2020 dengan memiliki NISN dan NPSN yang valid PDSPK.
  2. Usia paling tinggi saat mendaftar adalah usia 21 tahun
  3. Tidak mampu secara ekonomi dan memiliki kartu indonesia pintar atau pendapatan kotor orang tua/wali sebesar 4.000.000 perbulan
  4. Pendidikan orang tua wali setinggi-tingginya adalah S1/D4
  5. memiliki potensi akademik yang baik yang di buktikan oleh surat keterangan dari kepala sekolah 
  6. pendaftaran bidikmisi universitas paramadina ditutup pada tanggal 16 agustus 2020
pendaftaran yang telah melengkapi data di http://bidikmisi.belmawa.ristekdikti.go.id dan di nilai lolos maka akan di hubungi ke tahap selanjutnya untuk mengikuti seleksi mandiri tes tulis dan tes wawancara di universitas paramadina pada tanggal 21 agustus 2020.

itulah tata cara pendaftaran beasiswa bidikmisi di universitas paramadina, jika bermanfaat silahkan share ke sanak saudara untuk mengikuti beasiswa ini, tetap semangat menggapai asa