Wednesday, July 10, 2019

Beasiswa Bidikmisi Universitas Al-Azhar Indonesia 2020-2021 Terbaru !

Bagaimana hasil SBMPTN kemarin ? memuaskan? sebelumnya kami dari kuykampus.com mengucapkan selamat buat kalian yang kemarin lulus di sbmptn, semoga menjadi jalan kalian untuk sukses di bangku perkuliahan, dan bagi yang kurang beruntung di dalam seleksi SBMPTN, jangan bersedih, karena kami akan mensuport kamu dengan segala yang kami bisa untuk menyampaikan informasi khususnya dalam hal beasiswa.
seperti teman-teman ketahui bahwa Selain SBMPTN ada juga jalur mandiri untuk daftar di universitas, kali ini kuykampus.com akan membahas beasiswa Bidik misi swasta yang di selenggarakan oleh pemerintah yang di mana beasiswa bidik misi ini di peruntukan untuk kamu yang mempunyai kemampuan akademik yang mumpuni tetapi kurang dalam hal financial.
kali ini kuykampus.com akan menshare beasiswa bidik misi Universitas Al-Azhar Indonesia, yang dimana universitas ini sudah terakreditasi A dan para lulusannya dapat di perhitungkan di dalam negeri dan luar negeri.
berikut ini adalah persyaratan bidikmisi Universitas Al-Azhar Indonesia 2019-2020 yang terbaru :

  1. Melampirkan foto copy Ijazah SMA sederajat yang telah di legalisir oleh kepala sekolah ( cap basah )
  2. Melampirkan foto copy nilai raport kelas 10 ( ganjil dan genap ), kelas 11 ( Ganjil dan genap ), Kelas 12 ( ganjil ) yang telah di legalisir oleh kepala sekolah ( Cap Basah )
  3. Melampirkan Foto copy nilai Ujian nasional yang telah di legalisir oleh kep.sekolah ( boleh menyusul )
  4. Melampirkan Phas Foto terkini ( berwarna 3 x4 dan 2x3 ) masing-masing sebanyak 2 lembar
  5. Membuat Esay dengan tema ( mengapa kamu memilih program studi di universitas al azhar indonesia, dan tujuan setelah lulus kuliah ) maksimum 2 lembar halaman esay
  6. Pendaftaran dilakukan secara online
Syarat Siswa untuk beasiswa bidikmisi universitas al-azhar 2019 sebagai berikut :
  • Siswa SMA/MA/SMK Sederajat tahun lulus 2018 dan tahun 2019
  • Mempunyai nilai raport kelas 1,2,3 dengan nilai minimal 80 untuk jurusan :
  • IPA : Mata pelajaran Matematika, Kimia, Biologi, dan bahasa inggris
  • IPS : Mapel Matematika dan bahasa inggris
  • Waktu Pendaftaran 08 juli 2019 sampai 03 agustus 2019
  • Contact Person : 0895-3120-4649 ( Wa )
Pembiayaan beasiswa bidik misi ini di tanggung penuh selama 8 semester, selain beasiswa kamu juga akan mendapatkan uang saku sebesar 700.000 per bulan atau sebesar 4.200.000 per semester.
demikianlah beasiswa bidikmisi universitas al-azhar indonesia 2019-2020 terbaru, semoga bermanfaat dan bisa di share ke sanak saudara untuk mendaftarkan beasiswa bidikmisi di kampus ini, semangat buat menggapai asa.